Kamis, 07 Januari 2010

SUHUF 7



Wahai anak Adam sesungguhnya aku tidak lupa terhadap apa yang engkau perbuat,sesungguhnya engkau tidak akan mendapat apa-apa yang ada di sisiku kecuali dengan bersabar terhadap apa yang engkau benci dalam mencari keridhoanKu. Maka bersabar dalam menjalankan ta’at kpadaKu. itu lebih mudah bagimu daripada  sabar dlam menjauhi ma’siyat kepadaKu tinggalkanlah perbuatan zalim di dunia karena yang demikian itu lebih ringan dari pada menanggung azab di akhirat nanti. Wahai anak Adam semuanya dari kamu adalah tersesat kecuali orang yang aku bri petunjuk.dan setiap kamu adalah sakit kecuali yang aku beri kesehatan kepadanya. dan setiap kamu adalah faqir kecuali orang yang aku beri kekayaan kepadanya.  Dan semua dari kamu adalah mengalami kerusakan kecuali orang-orang yang aku selamatkan.dan setiap kamu adalah orang yang berma’siat kecuali yang aku jaga dari mereka. maka bertaubatlah kepada Allah engkau akan dirahmatiNya.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008