Kamis, 07 Januari 2010

Suhuf 19

Allah Azza Wajalla berfirman “Tidak ada sifat wara’ seperti menahan sakit karena cobaan. dan tidak ada pahala (yang lebih banyak) dari pada adab/akhlakul karimah. Dan tidak ada syafi’ yang (memberi syafaat) seperti taubat. Dan tidak ada ibadah yang sepadan dari pada ilmu. Dan tidak ada sholat yang pahalanya seperti khusyu’. dan tidak ada kebahagiaan seperti taufik. dan tidak ada perhiasan yang lebih indah daripada akal. Wahai anak Adam, luangkan waktu untuk beribadah kepadaKu maka akan Aku penuhi hatimu dengan kekayaan, dan Aku penuhi rumahmu dengan rizki, dan akan Aku penuhi jasadmu dengan keri’matan (roohah). Dan jangan lupa hatimu dari dzikir kepadaKu karena jika lepa dzikir kepadaKu maka akan Aku penuhi hatimu dengan kefakiran, dan badanmu akan Aku penuhi dengan kepayahan (ta’ab) , dan dadamu akan Aku penuhi dengan kesedihan dan kesusahan. dan jasadmu akan Aku penuhi dengan kesakitan. Wahai anak Adam, dengan pertolonganKu  sehingga engkau kuat untuk ta’at kepadaKu. dan dengan petunjukKu engkau dapat melaksanakan kejibanmu terhadapKu. dan dengan rizki engkau mampu melaksanakan ma’siyat kepadaKu. Dan dengan kemurahanKu engkau dapat hidup. dan di dalam ni’matKu engkau berbolak-balik. dan dengan pertolonganKu engkau dapat berhias diri. dan engkau melupakanKu dan selalu ingat kepada selainKu dan engkau tidak menepati syukur kepadaKu.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008