Kamis, 07 Januari 2010

SUHUF 11

 Allah Azza Wajalla berfirman ” Wahai Bani Israil, ingatlah ni’matku yang telah aku berikan kepadamu dan penuhilah janjimu kepadaku, nanti akan aku penuhi janjiku kepadamu, dan hanya kepadakulah kamu sekalian takut. Maka sebagaimana harta benda tidak akan bisa bertambah dan terkumpul `kecuali jika diperniagakan, makamendekatlah kamu sekalian dengan mengerjakan amalan sunah kepadaku. Dan carilah keridhoanKu dengan keridhoan orang-orang miskin diantara kamu sekalian. Dan senaglah mencari rahmatKu dengan mendekat/duduk bersama – sama para Ulama, karena sesungguhnya ramhatKu tidak akan terpisah dari mereka meskipun hanya skejap mata.  Waha Musa dengarkanlah apa yang Aku katakan, dan kebenaran adalah perkataanKu. Barang siapa yang tawadhu’ terhadap para Ulama dan anak keturunan mereka, maka akan Aku angkat derajatnya di dunia maupun di akhirat. Barang siapa merendahkan orang mukmin karena kefakirannya maka sesungguhnya dia telah bertekad memerangiKu. Barang siapa mencintai orang mukmin karena Aku, maka malaikat akan selalu melindunginya di dunia maupun di akhirat.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008