Kamis, 07 Januari 2010

SUHUF 16

Allah Tabaroka Wata’ala berfirman”Wahai anak Adam, kerjakan apa yang Aku perintahkan dan tinggalkan apa yang aku larang, maka akan aku jadikan engkau selalu hidup dan tidak akan pernah mati. Wahai anak Adam apabila ucapanmu sangat indah, dan perbuatanmu sangatlah buruk maka sesungguhnya engkau adalah pemimpinnya orang munafik. Dan apabila lahiriahmu baik, dan bathinmu buruk make sesungguhnya engkau adalah yang paling binasa diantara yang binasa. mereka menipu Allah dan orang-orang yang beriman sesungguhnya mereka tidak menipu siapapun kecuali kepada diri mereka sendiri akan tetapi mereka tidak menyadarinya.Wahai anak Adam, tidak akan masuk surgaku kecuali orang yang merendahkan diri (tawadhu’) akan kebesaranKu, dan menghabiskan siangnya untuk beraikir kepadaku, dan menahan nafsunya dari syahwatnya karena Aku, Wahai anak Adam, datangilah saudara yang asing darimu, dan sambunglah silaturahmi dari mereka yang dekat darimu, dan lapangkanlah orang yang fakir, dan belas kasihanlah terhadap mereka yang terkena musibah, dan mulyakanlah anak yatim, dan jadilah kamu seperti orang tua yang sayang kepada anak-anaknya. dan terhadap janda, berlakulah seperti suami yang bijaksana. maka barang siapa yang memiliki sifat yang demikian kemudian mereka berdo’a kepadaKu maka aku sambut do’a mereka, atau bila mereka memintaKu maka akan aku kabulkan.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008